Advokat yang Tergabung di PERADI Adakan Ibadah Natal dan Tahun Baru 2018

418 dibaca
Perayaan Natal Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) yang diadakan di Graha Oikumene PGI, 19 Januari 2018 lalu.

         Beritanarwastu.com. Seruan membangun rumah bersama bagi para advokat menguat dalam Perayaan Natal Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) yang diadakan di Graha Oikumene PGI, 19 Januari 2018 lalu. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum PERADI, Dr. Luhut M. Pangaribuan, S.H., L.LM., dalam sambutannya. Saat memberikan sambutan Luhut didampingi oleh Ketua Umum PERADI lainnya, Dr. Juniver Girsang, S.H. dan Sekretaris Jenderal PERADI, Thomas Tampubolon, S.H., M.H.
         Mengusung tema Hendaklah Damai Sejahtera Yesus Kristus Memerintah Dalam Hatimu dan sub tema “Rumah Bersama Advokat Merajut Persatuan Dalam Kebhinnekaan”, acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 100 advokat. Lebih jauh Luhut mengajak seluruh advokat meneladani Kristus. “Dengan semangat Natal, saya mengajak keluarga besar advokat untuk hidup kudus, penuh pengharapan dan berpikir cerdas di tengah kehidupan berkebangsaan yang majemuk,” ujarnya.
 
  
 
        Luhut menambahkan, dalam menjalankan tugas dan profesi sebagai penegak hukum adalah kewajiban kita untuk bersama elemen yang lain membangun kedamaian dan kesejahteraan bangsa. Sementara itu, dalam sambutannya Ketua Panitia Perayaan Natal Maria Lince Sitohang, S.H., M.H., menegaskan bahwa advokat adalah tugas mulia dari Tuhan yang dalam menjalankan harus juga seturut dengan Firman Tuhan. Acara ibadah dipimpin oleh Pdt. Krise Anki Rotti-Gosal. Tampil juga dalam acara tersebut Paduan Suara Lemuel dari Gereja Kristus Petamburan, Novianti Pasaribu, Ray Hutajulu, dan Vanda Hutagalung. Persembahan yang dikumpulkan pada acara tersebut disumbangkan ke Gereja HKBP Imanuel, Ronggornihuta, Samosir, Sumatera Utara. RN

Berita Terkait