Jhon S.E. Panggabean, S.H., M.H.
Akan Luncurkan Tabloid “Agape” Berisi Kesaksian-kesaksian

1868 dibaca


BERITANARWASTU.COM. Pada Minggu, 7 Agustus 2016 mendatang, kalau tak ada halangan, advokat/pengacara senior yang juga Ketua Umum MAPPHI (Masyarakat Peduli Penegakan Hukum Indonesia), Jhon S.E. Panggabean, S.H., M.H. akan mengadakan sebuah ibadah pengucapan syukur di sebuah hotel berbintang di kawasan Jakarta Pusat. Dalam acara ini akan diundang para sahabat, kolega dan para wartawan Kristiani untuk hadir mengikuti kebaktian ini. “Ibadah syukur kepada Tuhan itu penting. Dan teman-teman wartawan Kristen pun perlu ikut ibadah dan disirami Firman Tuhan,” ujar salah satu Pembina/Penasihat Majalah NARWASTU dan pengurus FORKOM NARWASTU ini.

Jhon Panggabean yang baru-baru ini mengalami mukjizat Tuhan di kawasan jalan tol antara TMII-Cawang, Jakarta Timur, karena ditolong Tuhan dari kecelakaan maut, menerangkan kepada NARWASTU, dalam ibadah syukur tersebut, mantan Wakil Sekjen DPN PERADI (Perhimpunan Advokat Indonesia) ini pun akan meluncurkan sebuah tabloid rohani yang tim kerja redaksinya dimotori jurnalis muda yang dinamis dan progresif, Hotman Lumban Gaol, S.Th (Penulis di rubrik “Antusiasme” di Majalah NARWASTU).

Berbeda dengan media-media Kristen lainnya, yang banyak mempublikasikan berita seputar sosial, politik, kemasyarakatan, pluralisme, hukum dan HAM, tabloid “Agape” yang akan diluncurkan itu berisi tentang kesaksian orang-orang Kristen yang mengalami pertolongan Tuhan secara ajaib, baik dalam masalah kehidupan sehari-hari maupun sembuh dari sakit yang mematikan. Dan Hotman Lumban Gaol yang juga Ketua DPD Pewarna Jawa Barat dan mantan wartawan “Batak Pos” serta penulis buku mengharapkan tabloid “Agape” kelak bisa menjadi berkat bagi umat Kristen, terutama di Jabodetabek dan meneguhkan iman para pembacanya. TS  

Berita Terkait