FKKJ Gelar Diskusi untuk Merefleksikan HUT ke-71 Republik Indonesia

664 dibaca
Pengurus FKKJ bersama tokoh-tokoh Kristiani, seperti Pdt. DR. Nus Reimas, Dr. Jhon N. Palinggi, MBA, Prof. Dr. Marten Napang, S.H., M.H. dan Pdt. DR. Ferry Haurissa diabadikan di Graha Bethel, Jakarta.

beritanarwastu.com Forum Komunikasi Kristiani Jakarta (FKKJ) yang kini dipimpin Pdt. DR. Ferry Haurissa (ketua umum) dan Drs. Yosef Ariwibowo (sekretaris umum) pada Kamis, 18 Agustus 2016 mengadakan diskusi bertajuk “Peranan Umat Kristiani Dalam Mengisi Kemerdekaan RI.” Diskusi yang diadakan di Graha Bethel, Jakarta Pusat, ini mengundang sejumlah tokoh Kristiani sebagai pembicara, seperti Dr. Jhon N. Palinggi, MBA (Pengusaha dan Sekjen DPP BISMA/Badan Interaksi Sosial Masyarakat), Prof. Dr. Marten Napang, S.H., M.H., M.Si (Akademisi, pakar hukum dan Ketua FORKOM NARWASTU) dan Prof. Dr. Gayus Lumbuun, S.H. (mantan anggota DPR-RI dan kini Hakim Agung MA-RI).

Diskusi ini dihadiri sejumlah tokoh Kristiani dan pemimpin gereja, seperti Ketua Majelis Pertimbangan PGLII, Pdt. DR. Nus Reimas. Dan panitia mengharapkan dengan acara ini, umat Kristiani bisa mengetahui informasi terkini tentang persoalan yang dihadapi gereja, masyarakat dan bangsa ini setelah 71 merdeka dari para tokoh yang diundang bicara. FKKJ yang berdiri sejak awal Reformasi pada 1998 lalu, selama ini memang giat mengadakan diskusi atau seminar yang mengundang tokoh-tokoh nasional dan tokoh lintas agama. FKKJ bertujuan untuk mengupayakan kerukunan dan kedamaian di tengah masyarakat dan umat beragama. TS

Berita Terkait