GBI REM Rayakan Usia Perak

1768 dibaca
Suasana acara HUT ke-25 GBI REM di Jakarta Barat.

BERITANARWASTU.COM. Gegap gempita akan kemeriahan dari hari ulang tahun (HUT) ke-25 Gereja Bethel Indonesia jemaat Rahmat Emmanuel Ministries (GBI REM) begitu terasa saat memasuki ruang Dian Ball Room lantai 6 Hotel Ciputra, Jakarta Barat, pada Rabu, 15 Maret 2017 lalu.

Ekspresi kebahagiaan terpancar dari seluruh jemaat yang datang ke perayaan ulang tahun gereja yang dipimpin oleh Pdt. DR. Abraham Conrad Supit itu. Sebelum acara puncak, dalam konferensi persnya salah satu putra Pdt. Abraham Conrad Supit, Pdt. Paulus Supit (Ketua Pelaksana Harian GBI REM) sebagai Ketua Panitia Pelaksana mengatakan, GBI REM bisa menginjak usia ke-25 tahun semata-mata karena anugerah Tuhan. Dengan mengusung tema Perfect Unity diharapkan dapat membangkitkan rasa bersatu dalam melayani Tuhan dan menjangkau banyak jiwa.

Sedangkan Pdt. Pengky Andu sebagai Penanggung Jawab Dana HUT yang ikut mendampingi dalam konferensi pers tersebut menuturkan, usia 25 tahun merupakan satu momentum dan dirayakan lebih meriah ketimbang tahun-tahun sebelumnya. Sebab, katanya, dikenal sebagai usia perak yang adalah anugerah Tuhan yang luar biasa bagi GBI REM telah melewati perjalanan pelayanan dalam suka maupun duka.

Pelayanan yang dilakukan oleh Pdt. Abraham Conrad Supit tidak sebatas pada pelayanan gereja. Tapi juga pelayanan di media cetak dan media elektronik serta membangun sekolah teologia. Kini GBI REM telah memiliki ribuan jemaat yang tersebar di 8 cabang di DKI Jakarta, Tangerang dan Bogor.

Dalam acara HUT ke-25 ini, selain ada menyajikan penayangan film dokumenter Victorius Story, paduan suara wanita REM Deborah, peluncuran website GBI REM, pengumuman pemenang lomba logo HUT GBI REM, dan flash mob, ada pula penampilan dari pelukis pasir, Abe Rubio dan permainan biola asal Rusia, G. Dmitriev. BTY

Berita Terkait