LPMI akan Gelar Ibadah Syukur atas HUT Ke-50 di Jakarta

810 dibaca
Ketua Dewan Pembina LPMI, Pdt. DR. Nus Reimas.

Beritanarwastu.com. Pada Kamis, 2 Agustus 2018 ini Lembaga Pelayanan Mahasiswa Indonesia (LPMI) akan mengadakan ibadah syukur atas usianya yang sudah 50 tahun pada tahun ini. Acara ibadah syukur kali ini digelar secara akbar di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Seperti dalam keterangan tertulis yang dikirim ke Redaksi Majalah NARWASTU, Direktur Nasional LPMI, Pdt. Drs. William Wairatta menerangkan, tahun 2018 adalah tahun berkat dan anugerah besar bagi LPMI. Karena LPMI tahun 2018 ini sudah berusia 50 tahun. 

              Dalam rangka ucapan syukur itulah ada tiga acara besar yang akan diadakan. Pertama, EXPLO, sebuah latihan kerohanian yang akan mengokohkan iman para peserta kepada Tuhan. Dan acara ini melibatkan para mahasiswa, profesional dan gereja, dengan target peserta 600 orang yang akan diadakan pada 27-29 Juli 2018 di Wisma Kinasih Caringin, Bogor. Kedua, Latihan Staf Nasional. Ini acara pertemuan akbar seluruh staf, associate staf, volunteer LPMI di Indonesia yang berjumlah 400 orang, dan akan diadakan pada 29 Juli 2018 sampai 1 Agustus 2018 di Wisma Kinasih, Bogor. Ketiga, Celebration 50 Years, yang akan mengundang 1.500 orang undangan, termasuk mitra, mahasiswa murid dan mitra lembaga. Sekadar tahu, Pdt. William Wairata termasuk dalam "21 Tokoh Kristiani 2017 Pilihan Majalah NARWASTU" dan selama ini dikenal aktif di LPMI.

           Dan berbicara tentang LPMI sejatinya tak bisa dilepaskan dari figur Ketua Dewan Pembinanya Pdt. DR. Nus Reimas, yang dikenal juga tokoh lintas agama dan tokoh gerakan oikoumene di tingkat nasional. Pdt. Nus Reimas yang juga Ketua Majelis Pertimbangan PGLII dalam berbagai kesempatan sering mengatakan, kalau LPMI bisa eksis hingga saat ini, itu semata-mata karena anugerah Tuhan. Pdt. Nus Reimas pun selama ini dikenal ikon LPMI yang gigih meningkatkan penginjilan di organisasi pelayanan mahasiswa ini, hingga bisa berkembang seperti sekarang. Dan LPMI punya motto bagi para mahasiswa: Mahasiswa Hari Ini, Esok akan Menjadi Pemimpin. Selamat atas HUT ke-50 LPMI, dan kiranya terus diberkati Tuhan Yesus Kristus Sang Kepala Gereja. KT

Berita Terkait