Majalah NARWASTU Beri Penghargaan Kepada 21 Tokoh Kristiani 2016

1365 dibaca
Acara pemberian penghargaan oleh Majalah NARWASTU kepada 21 Tokoh Kristiani 2016 di Gedung LPMI, Jakarta Pusat.

BERITANARWASTU.COM. Pada Jumat malam, 13 Januari 2017 lalu, keluarga besar Majalah Kristiani NARWASTU kembali menggelar ibadah Natal-Tahun Baru 2017 dan memberi penghargaan (award) kepada "21 Tokoh Kristiani 2016 Pilihan NARWASTU." Acara ini berjalan baik, khusuk dan familiar di Gedung LPMI, Menteng, Jakarta Pusat, dan dihadiri sekitar 300 undangan. Pengkhotbah di acara ini Pdt. DR. Nus Reimas (Pembina/Penasihat NARWASTU dan tokoh lintas agama).

Dalam acara ini hadir sejumlah tokoh, seperti anggota DPD-RI dan tokoh masyarakat Sumut, Parlindungan Purba, S.H., M.M., Brigjen TNI (Purn.) Junias Marvel Tobing, M.Sc (mantan Kepala Pusat Kajian Strategis TNI), tokoh masyarakat asal Makassar Ibu drg. Niniek Suryati L. Brent Salurapa, pengacara/advokat senior, Erick Paat, S.H. (Pejuang HAM dan advokat senior), Prof. Marten Napang, S.H., M.H. (Ketua FORKOM NARWASTU), Dr. H.P. Panggabean, S.H. (mantan Hakim Agung), Brigjen TNI (Purn.) Harsanto Adi (mantan Asisten Deputi VII Menkopolhukam), Arion M. Hutagalung, M.A. (Pengusaha), Jhon S.E. Panggabean, S.H., M.H. (Penasihat NARWASTU dan advokat senior), dan Sterra Pietersz, S.H., M.H. (Sekretaris FORKOM NARWASTU, mantan anggota DPR PDIP dan bekas Sekjen DPP PIKI).

 

 

Selain itu, hadir DR. Tilly Kasenda (Ketua Umum PDS), Yohanes Handoyo, S.H. (Tokoh Katolik), Pdt. Dr. Ruyandi Hutasoit (Pendiri PDS), dr. Rosma Napitupulu, MARS (Direktur Rumah Sakit UKI Jakarta), Ir. Soleman Matippanna (tokoh muda asal Makassar dan Pembina YKMI), Ev. Ritson Manyonyo, M.Th (Pimpinan Yayasan Tunanetra Elsafan), Yusak Tanasyah, M.Pdk (Ketua PERWAMKI), Dr. Daniel Yusmick, S.H. (pakar hukum dari Universitas Atmadjaya, Jakarta) dan Johan Tumanduk, S.H., M.M. (Direktur BPK Gunung Mulia).

Hadir pula Budianto Tarigan, S.Sos, S.H. (Wakil Ketua Persatuan Alumni GMNI), Pdt. Dr. Jerry Rumahlatu (Teolog dan mantan Rektor STT Jaffray Jakarta), Dr. Natalis Situmorang (mantan Ketua Umum Pemuda Katolik), Ir. David Pajung, M.Si (mantan Ketua Umum GMKI dan pengurus Partai NasDem) dan banyak lagi. Acara ini juga diisi dengan kesaksian pujian oleh Paduan Suara Gabungan: Glorifiers, Kasih Anugerah dan Eks NHKBP Sudirman Medan, Sherlyn, Clara Panggabean dan group Amazing Star (Amstar). Juga hadir di acara ini puluhan wartawan dari berbagai media, baik media cetak, online, bahkan CGNTV dari Korea Selatan perwakilan Indonesia.

 

  

 

Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi NARWASTU, Jonro I. Munthe, S.Sos mengatakan kepada pers, tokoh-tokoh Kristiani 2016 pilihan NARWASTU ini merupakan figur yang mampu memotivasi, mampu menginspirasi banyak orang, Pancasilais, dan punya karya yang patut diteladani di tengah gereja, masyarakat dan bangsa. “Dan  mereka figur yang visioner, dan punya gagasan atau pemikiran yang menarik perhatian media dan publik. Dengan kata lain, mereka punya kisah sukses sesuai dengan bidang yang ditekuninya,” pungkas Jonro Munthe (Berita selengkapnya akan diturunkan di Majalah NARWASTU Edisi Maret 2017). KT  

Berita Terkait