Majalah NARWASTU Berikan Penghargaan Kepada 21 Tokoh Kristiani 2018

56 dibaca
Suasana acara Natal & Tahun Baru 2019 Majalah NARWASTU di Graha Bethel, Jakarta Pusat, pada Jumat 11 Januari 2019.

Beritanarwastu.com. Majalah NARWASTU pada Jumat malam, 11 Januari 2019 lalu kembali mengadakan ibadah syukur Natal & Tahun Baru 2019, serta memberi penghargaan kepada "21 Tokoh Kristiani 2018" di Graha Bethel Lantai 3, Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat. Di acara ini pun digelar doa bagi caleg-caleg Kristiani yang akan bertarung di Pemilu 2019. Pengkhotbah dalam acara ini Pdt. DR. Nus Reimas dan pendoa syafaat Pdt. DR. Anna Nenoharan, serta sambutan St. Bertha Saragih, S.PAK, ketiganya Penasihat NARWASTU. Dan pembawa acara DR. Tema Adiputra Harefa dan Clara Panggabean, S.H. 

           Hadir dalam acara ini puluhan pemuka Kristen, Penasihat NARWASTU, petinggi gereja, tokoh masyarakat, politisi, tokoh ormas, Sekretaris Umum PGI Pdt. Gomar Gultom, M.Th dan Dirjen Bimas Katolik Menenag RI, Eusabius Binsasi serta puluhan wartawan media cetak, TV dan media online. Dalam khotbahnya Pdt. Nus Reimas menegaskan, Tuhan sudah memberikan hidup kepada kita, sehingga itu harus kita syukuri sebagai anugerah. Di dalam hidup ini, imbuhnya, kita pun harus jadi berkat dan memberi yang terbaik bagi bangsa ini.

  

Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi Majalah NARWASTU, Jonro I. Munthe, S.Sos diwawancarai wartawan usai acara Natal & Tahun Baru 2019 NARWASTU di Graha Bethel, Jakarta Pusat. 

 

Seperti orang Majus yang memberi hartanya, dan datang menyembah Yesus yang baru lahir, kita pun harus terus menyembah Tuhan seperti mereka. "Jangan menyembah harta atau kekuasaan. Ketika kita menyembah Tuhan, apapun tantangan atau pergumulan yang kita alami pasti Tuhan turut campur menolong kita," pungkas Pdt. Nus Reimas. Dalam acara ini hadir juga Paduan Suara Kasih Anugerah, Paduan Suara Kelompok Doa GKPS Cikoko, vokal group Lansia Narwastu, dan Rahel Elita Siahaan menampilkan pujian rohani.

            Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi NARWASTU, Jonro I. Munthe, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, mereka bersyukur karena bisa mengadakan acara ini sekaligus memberi penghargaan kepada 21 tokoh Kristiani serta mendoakan para caleg Kristiani. Acara ini juga diisi dengan penyampaian sambutan dari sejumlah tokoh dan makan malam bersama. DJ

Berita Terkait