Mike Mohede Dipanggil Tuhan Lantaran Serangan Jantung

468 dibaca
Mike Mohede. Penyanyi hebat dan berbakat.

BERITANARWASTU.COM. Tak ada yang menyangka bahwa penyanyi multitalenta dan bersuara emas, Mike Mohede akan dipanggil Tuhan dalam usia yang relatif muda. Ia meninggal pada Minggu sore, 31 Juli 2016 lalu. Ia terserang jantung, dan bibirnya membiru saat dibawa ke rumah sakit. Juara Indonesian Idol pada 2005 ini, selama ini dikenal juga penyanyi rohani, dan kerap muncul di acara-acara gerejawi dan KKR (kebaktian kebangunan rohani). Dan banyak kaum muda dan jemaat yang mengidolakannya.

                Sehari sebelum meninggal Mike masih mengisi acara di Jakarta Theater, karena mantan Presiden SBY dan Ibu Ani merayakan HUT ke-40 pernikahannya. Lantaran itu pula SBY sampai datang ke rumah duka di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, untuk melayat, lantaran Ketua Umum Partai Demokrat itu kaget dengan wafatnya penyanyi yang pernah tampil di Asian Idol 2007 itu. Sejumlah penyanyi terkemuka di Tanah Air, seperti Ruth Sahanaya, Judika Sihotang, Delon dan Glenn Fredly pun menyampaikan belasungkawa yang dalam atas kepergian sahabat mereka itu.

                Sebelum meninggal, menurut Delon, Mike menyampaikan bahwa ia sedang diet ketat untuk menurunkan berat badan, karena ia ingin menikah dengan gadis pujaannya bernama Kristina. Dan kabarnya 20 kilogram berat badan Mike sudah turun. Selama ini Mike memang punya postur badan yang amat subur. Dan banyak kalangan menyebut, kemungkinan besar karena berat badannya pula ia terserang jantung dan juga karena kelelahan. Banyak umat Kristen terkejut dan berduka atas kepergian penyanyi muda hebat ini. Mereka berdoa agar keluarga yang ditinggalkan Mike diberi Tuhan kekuatan dan penghiburan. TB  

Berita Terkait