Pdt. DR. Anna B. Nenoharan Doakan Bangsa, Pemilu 2019 dan Caleg Kristiani

186 dibaca
Pdt. DR. Anna Nenoharan, M.Th memanjatkan doa syafaat di acara Natal dan Tahun Baru 2019 Majalah NARWASTU.

Beritanarwastu.com. Di acara Natal & Tahun Baru 2019 keluarga besar Majalah NARWASTU pada Jumat malam, 11 Januari 2019 lalu, salah satu Penasihat NARWASTU ini yang diundang MC (pembawa acara) DR. Tema Adiputra Harefa untuk memanjatkan doa syafaat yang diakhiri dengan "Doa Bapa Kami." Pdt. DR. Anna B. Nenoharan, M.Th yang juga aktivis kebebasan beribadah dan Ketua Sinode Gereja Keesaan Injili Indonesia (GEKINDO) mendoakan bangsa dan negara ini agar selalu dilindungi, ditolong dan diberkati Tuhan, terutama saat akan menyambut Pemilu 2019.

         Pdt. Anna Nenoharan yang dikenal pemimpin gereja yang vokal kalau menyampaikan aspirasi umat, tak lupa mendoakan para calon legislatif (caleg) Kristen yang bertarung di Pemilu 2019, dan banyak hadir di acara itu, supaya selalu mengandalkan Tuhan, berjiwa melayani dan siap berjuang untuk memperbaiki keadaan negeri ini agar lebih baik, makmur dan sejahtera. Juga didoakan para pemimpin negeri ini agar senantiasa disertai Tuhan dan punya hikmat. Tentu tak lupa Ibu Pdt. Anna, begitu ia akrab disapa, mendoakan pemimpin dan staf Majalah NARWASTU agar terus diberikan Tuhan semangat dan kemampuan serta berkat untuk bekerja lebih baik di Tahun Baru 2019. 

          "Majalah NARWASTU ini adalah alat Tuhan di Indonesia ini untuk bersama-sama dengan gereja menyuarakan kabar baik, keadilan dan kebenaran," ujar Ibu Pendeta yang termasuk dalam "20 Tokoh Kristiani 2010 Pilihan Majalah NARWASTU" ini. Pdt. Anna Nenoharan yang juga anggota Sidang MPL PGI (Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia) pernah diundang Kongres Amerika Serikat bersaksi tentang kehidupan beragama di Indonesia beberapa tahun lalu. SN

Berita Terkait