Pdt. DR. Tema Adiputra Harefa, M.A. Ciptakan Lagu Pujian Tentang Majalah NARWASTU Sebagai Ungkapan Syukur

19 dibaca
Pdt. DR. Tema Adiputra Harefa, M.A. saat tampil sebagai MC di acara Natal & Tahun Baru 2020 Majalah NARWASTU pada Jumat, 10 Januari 2020 lalu di Graha Bethel, Jakarta.

Beritanarwastu.com Untuk pertama kalinya, pada Kamis pagi, 9 Januari 2020 lalu, di acara ibadah bersama Penasihat/Sahabat Majalah NARWASTU, lagu pujian ciptaan Pdt. DR. Tema Adiputra Harefa, M.A. tentang Majalah NARWASTU itu dinyanyikannya. "Sebenarnya lagu ini sudah saya siapkan sejak setahun lalu, namun baru pada November 2019 lalu lagu ini saya serahkan kepada pimpinan Majalah NARWASTU untuk disimak. Lagu tentang Majalah NARWASTU ini adalah pujian pada keagungan Tuhan dan kesaksian saya, karena saya merasakan Majalah NARWASTU ini dipakai Tuhan sebagai alatNya," ujar penyiar senior di radio rohani, anggota pengurus FORKOM NARWASTU (Forum Komunikasi Tokoh-tokoh Kristiani Pilihan Majalah NARWASTU) dan akademisi yang produktif menulis di Majalah NARWASTU ini.

 

     Pdt. Tema Adiputra yang termasuk dalam "21 Tokoh Kristiani 2014 Pilihan Majalah NARWASTU" menerangkan, lagu tentang Majalah NARWASTU atau "Mars NARWASTU" ini kembali dinyanyikannya di depan tokoh-tokoh Kristiani dengan advokat muda multitalenta dan cantik, Clara Panggabean, S.H. serta seorang mahasiswa STT (Nahum) di acara ibadah Natal dan Tahun Baru 2020 sekaligus pemberian penghargaan kepada 21 tokoh Kristiani 2019 pilihan NARWASTU di Graha Bethel, Jakarta Pusat, pada 10 Januari 2020 lalu. Dan para Penasihat NARWASTU, seperti Pdt. DR. Anna Nenoharan dan St. Bertha Purba Saragih, S.PAK serta Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi NARWASTU, Jonro I. Munthe, S.Sos sangat mengapresiasi lagu rohani ciptaan pria asal Nias yang dikenal cerdas dan piawai pula sebagai MC dan moderator diskusi itu. SN

Berita Terkait