Pemuka GKI Pamulang, Tangerang Selatan Kunjungi Kantor Majalah NARWASTU

185 dibaca
Kunjungan tiga pemuka GKI Pamulang, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, ke kantor Redaksi Majalah NARWASTU di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Beritanarwastu.com. Pada Rabu siang, 17 Oktober 2018 lalu kantor Majalah NARWASTU dikunjungi tiga tokoh gereja dari GKI (Gereja Kristen Indonesia) Pamulang, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Selain ingin melihat dari dekat dapur Redaksi NARWASTU ketiga pemuka GKI Pamulang ini juga berdiskusi banyak tentang acara HUT ke-23 GKI Pamulang, yang tahun ini dirayakan spesial, apalagi kemarin dihadiri pula oleh Wali Kota Tangerang Selatan, Hj. Airin Rachmi Diany, S.H., M.H. Dan kunjungan mereka diterima Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi NARWASTU, Jonro I. Munthe, S.Sos.

          Dalam kunjungan itu hadir Pdt. Rahmat Basukendra, MAPS (Pendeta Jemaat GKI Pamulang), Modsar Rendakasiang (Ketua Panitia HUT Ke-23 dan Bulan Keluarga 2018 GKI Pamulang) dan Rio Ririhena, S.Sos (Aktivis di GKI Pamulang, profesional dan salah satu penulis renungan di Majalah NARWASTU). Ketiganya pun mengapresiasi penerbitan NARWASTU yang dianggap luar biasa di tengah beratnya kini tantangan penerbitan media massa, khususnya di tengah umat Kristen. 

Dalam kesempatan tersebut ketiga tamu itu pun mendengar testimoni Jonro Munthe selama memimpin NARWASTU. "Kalau NARWASTU bisa eksis sekarang seperti ini, dan bisa setiap akhir tahun memberi penghargaan kepada tokoh-tokoh Kristiani, dan setiap awal tahun baru ada ibadah bersama tokoh-tokoh, termasuk ada diskusi yang diadakan pengurus Forum Komunikasi Tokoh-tokoh Kristiani Pilihan Majalah NARWASTU (FORKOM NARWASTU), itu sesungguhnya karena kebaikan Tuhan Yesus. Bukan karena kekuatan kami," ujar Jonro I. Munthe, lulusan Fakultas Komunikasi Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP) Jakarta dan peraih award sebagai "Jurnalis Muda Motivator 2009 Pilihan Majelis Pers Indonesia (MPI)" itu.

            Dalam kesempatan tersebut, ketiga hamba Tuhan dari GKI Pamulang itu juga mengapresiasi penerbitan Majalah NARWASTU yang bisa menghimpun tokoh-tokoh gereja, baik dari Kristen Protestan maupun Katolik di FORKOM NARWASTU. Di akhir pertemuan, Pdt. Rahmat Sukendra juga menyematkan pin atas HUT ke-23 GKI Pamulang kepada Jonro Munthe sebagai simbol persaudaraan dan tanda kasih. Sedangkan pihak NARWASTU tak lupa memberikan cendera mata berupa majalah dan buku-buku biografi tokoh Kristiani kepada ketiga tamu itu. 

               Di akhir kunjungannya, Pdt. Rahmat memimpin doa dan meminta berkat Bapa Surgawi agar terus turun ke Majalah NARWASTU, yang selama ini gigih menyuarakan kabar baik dan mencerdaskan jemaat lewat media cetak dan media online. "Terima kasih atas kunjungan Bapak-bapak dari GKI Pamulang, Tangerang Selatan, ke kantor kami yang sederhana ini. Kalau ada kunjungan seperti ini, apalagi Pak Pendeta sampai berdoa buat kami, itu bagi kami suatu berkat," ujar Jonro Munthe di akhir pertemuan yang diselingi dengan menikmati aneka kue basah itu. KS

Berita Terkait