Portal “beritanarwastu.com”

1066 dibaca
Dimas (kanan) dan Gilang (kiri) di kantor Majalah NARWASTU ketika berdiskusi soal tampilan portal beritanarwastu.com.

Beritanarwastu.com. Syalom. Pembaca yang budiman, selama ini sudah banyak pembaca majalah kesayangan kita ini, termasuk sejumlah Pembina/Penasihat NARWASTU yang mengusulkan agar segera dibuatkan portal atau website NARWASTU. Dan selama ini, gagasan tersebut memang sudah ada, meskipun beberapa tahun ini tertunda. Lantaran kami menganggap “keunggulan” NARWASTU adalah dalam bentuk cetakan. Namun karena menyikapi keadaan yang semakin dinamis, dan ingin memudahkan para pembaca NARWASTU untuk mengakses berita-berita majalah ini, akhirnya kami luncurkan beritanarwastu.com.

Setelah melalui beberapa kali diskusi dengan pakar portal atau website, sahabat kami Gilang, yang dikenalkan staf kami Dimas, akhirnya tim NARWASTU pun kini bisa memiliki portal berita. Kami ingin membantu para pembaca agar bisa menyimak sajian-sajian NARWASTU sekalipun saat ini tampilan atau lay out beritanarwastu.com masih perlu disempurnakan agar lebih mantap. Hadirnya portal ini, tentu merupakan sebuah kerja keras dari sebuah tim. Karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada saudara kami Dimas, Gilang dan Ganjar yang sudah berlelah mewujudkan portal ini di tengah kesibukan kami mengelola media cetak.

Bapak/Ibu/Saudara, pembaca NARWASTU yang baik, di portal ini kami tampilkan sejumlah kesaksian, opini dan berita tentang kehidupan masyarakat, gereja dan bangsa yang aktual saat ini, termasuk masalah LGBT, yang kini menimbulkan pro dan kontra. Kami berharap sajian NARWASTU di portal ini bisa menambah wawasan Bapak/Ibu/Saudara dan keluarga tercinta. Kami pun meminta para pembaca agar terus mendoakan dan mendukung penerbitan majalah dan portal beritanarwastu.com yang kita cintai ini. Akhirnya, dari meja redaksi kami sampaikan, selamat menyimak sajian kami, kiranya Tuhan Yesus Kristus senantiasa menolong dan menyertai kita di dalam keluarga dan aktivitas sehari-hari, amin. Salam kasih. Redaksi.

 

Berita Terkait