Relawan Doa Damai Sejahtera Dukung Jokowi-KH Maaruf Amin di Pilpres 2019

225 dibaca
Suasana acara deklarasi Relawan Doa Damai Sejahtera untuk mendukung Jokowi-KH Maaruf Amin di Pilpres 2019.

Beritanarwastu.com. Relawan Doa Damai Sejahtera mendukung Jokowi-KH Maaruf Amin di Pilpres 2019. Relawan ini telah melakukan deklarasi dukungannya pada Kamis sore, 22 November 2018 lalu di "Rumah Aspirasi", Menteng, Jakarta Pusat. Hadir dalam acara deklarasi yang diawali dengan ibadah dan diakhiri konferensi pers itu, Pdt. Dr. dr. Ruyandi Hutasoit (Ketua Dewan Pembina Relawan Doa Damai Sejahtera) dan Rustika Sianturi, S.H. (Ketua Umum Relawan Doa Damai Sejahtera) serta para pendukungnya. Relawan nasionalis dan religius ini sangat percaya bahwa doa punya kekuatan dahsyat di dalam kehidupan ini, termasuk di panggung politik. Sehingga komunitas ini pun giat berdoa bersama banyak rohaniwan agar Pilpres 2019 berjalan lancar, damai, jujur dan aman. 

             Sekadar tahu, Rustika adalah salah satu Ketua DPP Partai Damai Sejahtera (PDS). Meskipun PDS tak ikut bertarung di Pemilu 2019 ini, namun kader-kader PDS pimpinan DR. Tilly Kasenda dan Pdt. Ruyandi Hutasoit tak pernah lelah untuk ikut berpartisipasi di setiap event politik di negeri ini. Menurut Rustika, Relawan Doa Damai Sejahtera telah hadir di 10 provinsi di Indonesia dan 7 kota di luar negeri. "Kami mencintai Indonesia dan mengharapkan pemimpin-pemimpin terbaik yang tampil di negeri ini, sehingga kami giat berdoa bersama tim doa kami," pungkas Rustika.

           "Melalui doa kita meminta perlindungan dan penyertaan Tuhan untuk kesejahteraan dan kedamaian Indonesia. Doa orang benar besar kuasanya. Jadi selain berjuang di lapangan, kami pun berdoa agar Pak Jokowi dan Pak Maaruf Amin menang dan disertai Tuhan dalam menghadapi Pilpres 2018," ujar Rustika Sianturi, mantan Caleg DPR-RI dan relawan Jokowi-Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2012, Pilpres 2014 dan Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu. Rustika selama ini dikenal figur anak bangsa yang Pancasilais, serta aktif di Seknas Jokowi, Forum Bangso Batak dan berjemaat di Gereja Kristen Bersinar. YM

Berita Terkait