Saint John Fair 2016 Melahirkan Siswa-siswa Berprestasi

901 dibaca
Acara Saint John Fair 2016 di Harapan Indah, Kota Bekasi.

                BERITANARW2ASTU.COM. Pada 14-15 Oktober 2016 lalu, Sekolah Kristen Saint John, Harapan Indah, Kota Bekasi, Jawa Barat, mengadakan acara Saint Jhon Fair 2016. Acara yang diadakan untuk siswa-siswi SD, SMP dan SMA ini, tak hanya diikuti pelajar dari sekolah Kristen itu, namun dari sekolah lain yang ada di kawasan Kota Bekasi pun ada yang ikut untuk menguji prestasi di event tersebut.

            Selain ada lomba Matematika, ada pula lomba menghias kue, lomba menggambar, lomba futsal, lomba berbicara Bahasa Inggris, lomba menyanyi, serta lomba seni dan adu pengetahuan lainnya. Untuk lomba Matematika bagi tingkat SD, misalnya, Sekolah Kristen Saint John melakukan kerjasama dengan lembaga pendidikan dari Jepang, yakni Shinkenjuku, yang selama ini reputasinya cukup diakui di kalangan  internasional.

            Tak heran, kalau siswa-siswi yang berprestasi di ajang lomba Matematika Saint Jhon Fair sangat bangga, karena dinilai langsung oleh juri asal Jepang. Selama ini, Sekolah Kristen Saint John memang giat menggembleng siswa-siswinya agar berprestasi. Selain itu, pimpinan Saint John terus berkampanye agar para siswanya antinarkoba, berdisiplin di lingkungan masyarakat, beriman tangguh, dan giat berolahraga agar punya tubuh yang sehat. HT

Berita Terkait