Staf Majalah NARWASTU Jesthine Nesshal Sudah Diwisuda

15 dibaca
Jesthine Nesshal bersama kedua orangtua dan adiknya setelah wisuda di BSI Convention Center, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada 28 November 2019 lalu.

Beritanarwastu.com Pada Kamis, 28 November 2019 tahun lalu, salah satu staf Majalah NARWASTU, Jesthine Nesshal, sudah diwisuda untuk program diploma 3 dari Fakultas Teknologi & Informasi Universitas Bina Sarana Informatika (BSI), Jakarta. Acara wisudanya digelar di BSI Convention Center, Kota Bekasi, Jawa Barat. Selama ini Jesthine yang berdarah Aceh dan Batak adalah sosok anak muda yang tangguh dan pantang menyerah. Selain kuliah sore, dari pagi hingga jam 17.00 WIB ia pun bekerja di Majalah NARWASTU. 

Di samping itu, Jesthine masih giat melayani di bidang musik gerejanya. Jesthine adalah potret generasi milenial yang masih mau melayani di gereja sembari kuliah dan bekerja.  Di dalam hidup ini kita harus mau melayani Tuhan, karena Dia-lah sumber berkat dan keberhasilan kita. Tak ada yang lain yang patut kita sembah selain Tuhan. Saya melayani Tuhan dengan talenta saya. Saya percaya dengan ayat Alkitab berbunyi: Carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenaranNya, maka segalanya akan ditambahkan pada kita," pungkas Jesthine dalam sebuah ibadah tim kerja Majalah NARWASTU. RD

Berita Terkait