Umat Kristiani se-Bogor Raya akan Gelar KKR Paskah

657 dibaca
Ir. Soleman Matippanna ST

                BERITANARWASTU.COM. Pada Sabtu, 27 Mei 2017 ini, sejumlah Hamba Tuhan (pemimpin gereja) dan tokoh Kristiani dari berbagai organisasi pelayanan akan menggelar ibadah KKR (kebaktian kebangunan rohani) Paskah di SICC Hall A 7 B Sentul City Bogor, Jawa Barat. Dalam acara ini tadinya akan diadakan juga seminar kebangsaan, dengan pembicara tokoh nasional. Namun dalam perjalanannya, ada dinamika, akhirnya panitia kemudian fokus mengadakan ibadah KKR dengan pengkhotbah Pdt. Daniel Panji, yang selama ini dikenal salah satu motor Jaringan Doa Nasional (JDN) di Tanah Air.

Sedangkan kesaksian pujian akan ditampilkan oleh Sandy “Idol” dan Lidya Nursaid. Tema dari KKR ini yakni “Bangkit dan Bersatulah” yang dibuat panitia dengan bijaksana setelah melihat keadaan negeri ini, agar bangkit dan bersatu untuk memuliakan Tuhan dan mensejahterakan bangsa ini. Pelaksana utama dari acara KKR Paskah ini adalah Yayasan Karmel Ministry Indonesia (YKMI) yang diketuai Pdt. Osil Totongan, S.Th, M.Div, dan Pembina Ir. Soleman Matippanna, S.T. Dan diharapkan panitia, agar acara ini dihadiri warga gereja di Bogor dan sekitarnya untuk memuji dan menyembah Tuhan. Karena Tuhan bertahta di atas puji-pujian.

                Soleman Matippanna, Pembina YKMI yang juga salah satu dari “21 Tokoh Kristiani 2016 Pilihan NARWASTU” menerangkan, mereka berharap agar umat Kristiani di daerah dan kota Bogor bisa hadir mengikuti acara ini. Agar ada persatuan dan persekutuan umat Kristiani di Bogor. Melalui acara ini, katanya, panitia juga ingin mengajak umat Kristen untuk berdoa bagi bangsa dan negara ini supaya senantiasa aman, damai, rukun dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) terus dilindungi dan diberkati Tuhan. KT

Berita Terkait