Verawaty Sitorus Luncurkan Album “Kerinduanku”

878 dibaca
Cover album “Kerinduanku.”

Beritanarwastu.com. Pentas musik rohani kembali diramaikan oleh penyanyi pendatang baru, bernama Verawaty Sitorus melalui single album yang diberi judul "Kerinduanku". Menurut perempuan yang lahir pada 31 September 1981 ini, album yang dibantu arrasemennya oleh suami tercinta, Oktavianus Tallutondok itu dalam proses penggarapannya hanya memakan waktu sekitar lima bulan. "Aku diberi nada-nada dan kata-kata yang baru saat mezbah doa bersama suami. Dari situ, terinspirasi untuk menjadikannya sebagai lagu," kata Vera soal enam lagu di albumnya, yang adalah  ciptaannya sendiri. 

         Yang menarik, salah satu lagunya berjudul “Penulis Ceritaku” itu berkisah tentang pengalaman pribadinya bersama Tuhan. Ia menuturkan, bagaimana ibu dari Charisa Tabitha Tallutondok ini dibentuk sampai di titik terendah dalam hidupnya, hingga ia menyadari bahwa semua itu merupakan proses pembentukanNya agar ia belajar untuk merendahkan hati di hadapanNya dan sesama. 
         Maklumlah, sebelum melayani Tuhan, anggota jemaat Gereja GBI Rock ini adalah seorang wanita karier yang sukses. Sampai akhirnya ia harus menanggalkan kegemilangan hidupnya untuk menjadi seorang ibu rumah tangga. Kendati keputusan itu terasa berat, tapi justru dari situ Vera belajar untuk menjadi seperti kertas putih yang menyerahkan segalanya kepada Tuhan, dan membiarkan Dia yang menuliskannya.
          Walaupun belum genap sebulan diluncurkan, akan tetapi album tersebut sudah terjual hingga ratusan keping. "Melalui single album ini, saya berdoa agar bisa menjamah, menguatkan, dan memulihkan sesama," ujar Vera berharap. Dan katanya lagi, ia siap meluncurkan album kedua. Untuk tahu lebih lanjut bisa dikunjungi https://goo.gl/9mwePu dan FB :verawaty sitorus serta IG.charisa_tabitha.BTY

Berita Terkait