Bencana Alam akan Terus Terjadi, Itu Sudah Ditulis di Alkitab

1019 dibaca


Beritanarwastu.com. Berbicara tentang bencana alam, baik tanah longsor, gempa, tsunami dan banjir besar, itu akan terus terjadi di bumi ini. Semua bencana beruntun yang terjadi di Aceh, Sumatera Barat, Haiti, Cile, India dan banyak negara lainnya sudah dinubuatkan di Alkitab. Itu semua baru awal dari akhir zaman. Manusia pun akan semakin menderita, banyak terjadi peperangan, kelaparan, kejahatan dan cinta kasih makin luntur. Demikian diungkapkan tokoh PGPI (Persekutuan Gereja Pantekosta Indonesia), Pdt. DR. Freddy Pattiradjawane, belum lama ini.

Menurut Gembala Sidang GPdI (Gereja Pantekosta di Indonesia) Antiokia, Jakarta, ini di 1 Yohanes 2:17 sudah ditulis bahwa, “…Dunia sedang lenyap dengan keinginannya, tetapi orang yang melakukan kehendak Allah tetap hidup selama-lamanya”. Jadi, imbuhnya, kita jangan heran menghadapi kejadian-kejadian yang terjadi sekarang. “Di 2 Petrus 3:10 ada juga ditulis, ‘Tetapi hari Tuhan akan tiba seperti pencuri. Pada hari itu langit akan lenyap dengan gemuruh yang dahsyat dan unsur-unsur dunia akan hangus dengan nyala api, dan bumi dan segala yang ada di atasnya akan hilang lenyap’”.

Menurut Pdt. Freddy, orang yang percaya kepada Kristus harus siap menghadapi keadaan dunia yang semakin sulit dan penuh penderitaan. “Bagaimana agar kita kuat dalam menghadapi keadaan ini, jawabannya kita harus hidup benar dan menjauhkan diri dari dosa, serta tekunlah berdoa agar Tuhan memberikan kekuatan dan damai sejahtera kepada kita. Kalau kita hidup bersama Tuhan, maka Dia akan memberi jalan keluar ketika masalah menghadang kita,” ujar pendeta berdarah Ambon ini. NU 

Berita Terkait