Di HUT ke-1 FORKOM NARWASTU Gelar Seminar Pancasila dan NKRI

489 dibaca
Acara HUT ke-1 serta seminar Pancasila dan NKRI bersama pengurus FORKOM NARWASTU di Graha Bethel, Jakarta Pusat, pada Kamis, 1 Juni 2017 lalu.

Beritanarwastu.com. Pada  Kamis, 1 Juni 2017 lalu Forum Komunikasi Tokoh-tokoh Kristiani Pilihan NARWASTU (FORKOM NARWASTU) merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-1 dengan ibadah syukur, dan mengadakan seminar dengan topik "Penguatan Solidaritas Kebangsaan untuk Mempertahankan Pancasila dan NKRI" di Graha Bethel, Jakarta Pusat. Diawali dengan ibadah dan pengkhotbah Pdt. DR. Anna B. Nenoharan, M.Th (Ketua Sinode GEKINDO, salah satu Penasihat NARWASTU dan aktivis kebebasan beribadah). Selanjutnya pemotongan nasi tumpeng dan makan siang bersama.

Hadir pula di acara ini Paduan Suara Badan Kerjasama Pelayanan Antar Kampus (BKPAK), Clara Panggabean, Rahel Elita dan Tulus Hutapea menaikkan kesaksian pujian.
Pembicara
di seminar ini Gregorius Seto Harianto (Tokoh nasionalis dan mantan anggota DPR-RI), Pdt. Brigjen TNI (Purn.) Drs. Harsanto Adi S., M.M., M.Th (Mantan Asisten Deputi VII Menkopolhukam, Ketua Umum DPP API serta pengamat sosial, politik dan militer), Prof. Dr. Marten Napang, S.H., M.H. (Ketua FORKOM NARWASTU dan pakar demokrasi), John S.E. Panggabean, S.H., M.H. (Bendahara FORKOM NARWASTU, advokat senior serta mantan Wakil Sekjen DPN PERADI).
             Moderator seminar DR. Yosef Ariwibowo, S.E. (Anggota pengurus FORKOM NARWASTU dan mantan Ketua DPP KNPI). MC di acara ini DR. Tema Adiputra (Akademisi dan jurnalis senior), dan sambutan disampaikan Sterra Pietersz, S.H., M.H. (Sekretaris FORKOM NARWASTU dan mantan anggota DPR-RI) dan Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi NARWASTU, Jonro I. Munthe, S.Sos. Doa pembuka oleh Pdt. Dr. Jerry Rumahlatu (mantan Rektor STT Jaffray, Jakarta), dan doa penutup oleh Direktur PT. BPK Gunung Mulia, Johan Tumanduk, S.H., M.M., M.Div. TG

Berita Terkait