Dirjen Bimas Katolik Kemenag RI Hadiri Natal Majalah NARWASTU

275 dibaca
Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi NARWASTU, Jonro I. Munthe (tengah) diabadikan dengan Dirjen Bimas Katolik Kemenag RI, Eusabius Binsasi (kanan) dan Susana Suryani Sarumaha (kiri).

Beritanarwastu.com. Pada Jumat malam, 11 Januari 2019 lalu ibadah Natal dan Tahun Baru 2019 Majalah NARWASTU bersama para tokoh nasionalis dan caleg-caleg Kristiani di Graha Bethel Lantai 3, Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat, juga dihadiri pemuka Katolik. Seperti tampak di foto ini Dirjen Bimas Katolik Kementerian Agama RI, Eusabius Binsasi (kanan) bersama istri, Susana Suryani Sarumaha/kiri (juga Calon DPD-RI DKI Jakarta) diabadikan seusai acara bersama Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi NARWASTU, Jonro I. Munthe, S.Sos.

                Bersama Jonro Munthe, Eusabius Binsasi pada Desember 2016 lalu, pernah diundang oleh Dirjen Bimas Kristen Kemenag RI di sebuah hotel di bilangan Jakarta Pusat untuk berbicara mengenai pembinaan dan eksistensi media gerejawi. Dan Susana Sarumaha yang berdarah Nias juga mengucapkan terima kasih atas undangan Majalah NARWASTU terhadap dirinya untuk hadir di acara yang dihadiri banyak tokoh Kristiani tersebut. Bagi Susana, Majalah NARWASTU bukan sesuatu yang asing, apalagi ia pun Wakil Ketua Umum DPN Vox Point Indonesia yang ketua umumnya pemuka Katolik, Yohanes Handoyo Budhisedjati, S.H. Yohanes Handoyo pernah pula terpilih jadi salah satu tokoh Kristiani 2013 pilihan NARWASTU, dan berita Vox Point kerap menghiasi NARWASTU. KS

Berita Terkait