Dulu Penyanyi Dangdut Kini Giat Melayani

2087 dibaca
Dewi Ria Primadona. Dulu penyanyi dangdut.

Beritanarwastu.com. Di acara Seminar dan KKR (kebaktian kebangunan rohani) yang diadakan Persekutuan Doa Makassar di Aula Punten Tataaran Patar, Tondano Selatan, Sulawesi Utara, pada Selasa, 9 Mei 2017, mantan penyanyi dangdut yang dulu cukup terkenal, Dewi Ria Primadona menyampaikan kesaksian hidupnya. Kini ia sudah giat melayani lewat talentanya bernyanyi.

Sekadar tahu, Dewi lahir di Surabaya pada 12 Maret 1976. Neneknya berdarah India dan kakeknya berdarah Arab. Dulu Dewi adalah seorang artis dangdut, dan lagu-lagunya yang populer saat itu berjudul Perawan dan Bujang, Perjaka dan Gadis Desa, dan lagu Selamat Lebaran dari artis-artis Atlantik. Kemudian Dewi meninggalkan keartisannya, dan memilih untuk aktif melayani Tuhan, karena ia merasakan ada jamahan Tuhan dalam kehidupannya.

             “Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan,” ujar wanita cantik ini. Sewaktu Dewi menerima Yesus di dalam hatinya, ia yang awalnya bukan pengikut Tuhan Yesus Kristus sempat disidang oleh keluarga besarnya, bahkan dikurung di satu kamar oleh ibunya. Tiap hari Dewi hanya diberikan satu kantong plastik untuk buang air besar dan buang air kecil. Juga penyiksaan lainnya, kerap diterima Dewi dari ibunya, seperti dijedotin di tembok, diinjak-injak, dan dicelupin kepalanya di WC.

             Dan hanya waktu makan saja, ibunya mau masuk ke kamar Dewi. Semua bentuk penyiksaan sudah diterimanya. Tetapi Dewi tidak pernah mundur dan tidak dendam, karena ia tidak takut mati. Dewi percaya, kalaupun ia mati pasti masuk surga. Ia pun percaya  jika satu orang bertobat, maka seisi rumah diselamatkan oleh Tuhan Yesus. Dan dua tahun yang lalu, sebelum ibunya meninggal dunia, ibundanya yang pernah ingin membunuhnya itu sudah menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat

             Selanjutnya, pada akhir Februari 2017 lalu, adiknya yang juga seorang penyanyi dangdut bernama Citra Yunita, yang pernah jadi pacar Saiful Jamil, pun sudah menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadinya. Dewi percaya Firman Tuhan digenapi. Pada tahun lalu, katanya, Tuhan ijinkan ia untuk membuat album dangdut rohani. JK 

Berita Terkait