Gubernur DKI Jakarta (Ahok) akan Bicara di “EXPLO 2016 LPMI”

1667 dibaca
Pdt. DR. Nus Reimas dan Gubernur DKI Jakarta, Ahok (kanan).

BERITANARWASTU.COM. Pada 11 sampai 14 Agustus 2016 mendatang Lembaga Pelayanan Mahasiswa Indonesia (LPMI) yang terkenal dengan jargon: “Mahasiswa Hari Ini, Pemimpin di Masa Depan” akan mengadakan acara rohani bertajuk “EXPLO 2016” di Wisma Kinasih, Bogor, Jawa Barat. Acara bernafaskan rohani ini, juga pencerdasan terhadap umat Kristiani, terutama  generasi muda, mahasiswa dan kaum profesional yang berjumlah sekitar 500 orang dari seluruh Indonesia.

Acara ini, selain diisi dengan ibadah bersama dan sharing tentang Firman Tuhan, kata Ketua Dewan Pembina LPMI, Pdt. DR. Nus Reimas, akan diisi pula dengan ceramah dari Gubernur DKI Jakarta, Ir. Basuki Tjahaya Purnama, M.M. (Ahok). Ahok berbicara di event yang menarik perhatian dari kaum muda dari seluruh Indonesia ini selaku tokoh nasional dan figur Kristen. Ahok yang dikenal pula seorang politisi ulung dan Kristen yang taat, kata Pdt. Nus Reimas, akan memberikan ceramah seputar sosial, politik, kemasyarakatan dan gereja di hadapan 500 orang peserta itu agar mereka mendapat motivasi dan inspirasi dari figur-figur Kristiani yang ada di pemerintah negeri ini.

Panitia EXPLO 2016 juga mengundang para wartawan yang tergabung di PERWAMKI (Perkumpulan Wartawan Media Kristiani Indonesia) agar bisa hadir di acara ini. Hal itu disampaikan Pdt. Nus Reimas saat menerima kunjungan tim PERWAMKI yang dipimpin Yusak Tanasyah, M.Th di kantornya di Gedung LPMI, Jakarta Pusat, pada Rabu siang, 3 Agustus 2016 lalu. Pdt. Nus Reimas adalah salah satu Penasihat PERWAMKI yang kerap memberikan renungan, motivasi dan nasihat terhadap kaum jurnalis Kristiani. TS

Berita Terkait