Ibadah Natal Bersama Pengguna Gereja POUK Bahtera Allah

1082 dibaca
Ibadah Natal bersama gereja-gereja pengguna gedung Gereja POUK Bahtera Allah di Kompleks TNI-AL Pangkalan Jati, Cinere, Jakarta Selatan.

Beritanarwastu.com. Pada 8 Januari 2017 lalu diadakan perayaan Natal bersama oleh gereja-gereja pengguna gedung Gereja POUK Bahtera Allah di Kompleks TNI-AL Pangkalan Jati, Cinere, Jakarta Selatan. Gereja-gereja yang turut merayakan Natal bersama, yakni Gereja HKBP, GPdI, GBI, GKBI dan Gereja PUOK Bahtera Allah. Perayaan Natal bersama ini diadakan setiap tahun sebagai sarana memperkuat persaudaraan sesama pengguna gereja. Perayaan Natal berlangsung dengan hikmat dan meriah. Dan dihadiri para pendeta jemaat dan perwakilan jemaat pengguna gereja.

  

 

 

 

Para pendeta yang hadir, yaitu Pdt. E.E. Rompas dari Gereja POUK Bahtera Allah, Pdt. MRE Simatupang, M.Th (Gereja HKBP), Pdt. MSP Gultom (GPdI), Pdt. Ny. Lianawaty Marbun, S.PAK dan Presbieter Sinung Widodo (GKBI)Sementara liturgi gereja dibawakan secara bergantian oleh para pendeta tersebut. Sedangkan pelayan Firman Tuhan Pdt. MRE Simatupang dari HKBP. Acara ini pun diisi dengan penampilan paduan suara dan kesaksian dari tiap-tiap gereja. Peran oikoumenis Gereja POUK Bahtera Allah menjadi sangat berarti di dalam acara ini, apalagi Gereja POUK Bahtera Allah bernaung di bawah POUK DKI Jakarta. Acara ditutup dengan ramah-tamah dan makan bersama. KS

Berita Terkait