Image Community
Kaum Muda yang Giat Melayani di Singapura

747 dibaca
Pengurus Image Community bersama Ps. Gunawan Iskandar. Saudara seiman di Singapura.

 BERITANARWASTU.COM. Tinggal dan belajar di negeri orang serta jauh dari keluarga, bukanlah hal yang mudah. Soalnya di negeri asing, seperti Singapura itu, sarat akan godaan pergaulan bebas, dan rawan bahaya narkoba. Dan itu rentan pula bagi kaum muda yang punya banyak waktu dan kesempatan di dalam kehidupannya sehari-hari. Tapi tidak dengan orang-orang yang bercokol di Image Communty. Mereka adalah sekumpulan anak muda Kristen asal Indonesia yang tinggal dan mengambil studi di Singapura.

Group sel yang dipimpin oleh Adrian, yang beranggotakan cewek dan cowok lebih dari 10 orang itu, sebut saja Michael, Nadya, Michele, Dhea, Myuki, Shinnen, dan masih banyak lagi itu merupakan komunitas pelayanan anak muda di bawah GKPB (Gereja Kristen Perjanjian Baru) Masa Depan Cerah (MDC) Singapura. Komunitas anak asuhan dari Ps. Gunawan Iskandar ini telah berdiri lama.

Adrian sebagai Ketua Image menerangkan, arti Impacting All the Generation, yakni mereka memiliki kerinduan agar sesamanya pun merasakan kasih Tuhan seperti yang dirasakan oleh para anggota Image. Di samping ingin saling menguatkan dan membangun di dalam iman percaya kepada Tuhan Yesus Kristus, Image yang tak segan-segan untuk memperkenalkan komunitasnya kepada para anak muda di Singapura itu memang cukup kompak. Hal itu pun dirasakan betul oleh salah satu anggotanya, Nadya.

Cewek asal Surabaya ini mengaku, Image bukan sekadar wadah untuk berkumpul tanpa tujuan. Melainkan, bagian dari pembekalan untuk masa depan dari pembelajaran mereka akan Firman Tuhan. Dan mereka mengajak siapa saja agar mengenal dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat. Sesuai dengan harapannya, yakni bahwa di Singapura mereka tidak hanya menuntut ilmu, tapi juga mengerti akan tujuan hidup dengan benar. BTY

Berita Terkait