Ketua FORKOM NARWASTU, Prof. Dr. Marten Napang, S.H., M.H., M.Si Jadi Calon Pimpinan KPK Periode 2019-2023

102 dibaca
Prof. Dr. Marten Napang, S.H., M.H., M.Si (kanan) diabadikan bersama Grace Natalie, Sekretaris FORKOM NARWASTU, Sterra Pietersz, S.H., M.H. dan Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi NARWASTU, Jonro I. Munthe, S.Sos dalam sebuah acara diskusi. Sebuah acara FORKOM NARWASTU di Jakarta.

Beritanarwastu.com Tokoh nasionalis, Prof. Dr. Marten Napang, S.H., M.H., M.Si (Advokat senior, pakar hukum/demokrasi dan Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin, Makassar) sudah mendaftarkan diri beberapa waktu lalu sebagai Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dan Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi Majalah NARWASTU, Jonro I. Munthe, S.Sos dalam siaran persnya baru-baru ini sudah menegaskan, bahwa keluarga besar Majalah NARWASTU tentu mendukung dan mendoakannya agar sukses dalam pencalonan ini, apalagi ia juga Ketua Forum Komunikasi Tokoh-tokoh Kristiani Pilihan Majalah NARWASTU (FORKOM NARWASTU). 

Sekretaris FORKOM NARWASTU, Sterra Pietersz, S.H., M.H. juga menyampaikan, Prof. Marten Napang layak duduk di jabatan tersebut, karena ia pakar hukum, punya kapasitas dan jejak rekamnya sebagai aktivis serta akademisi selama ini telah teruji. "Kami mendukung dan mendoakan Pak Marten untuk pimpinan KPK. Demi Indonesia yang lebih baik dan sejahtera, tentu orang baik mesti didukung. Selama ini dalam diskusi-diskusi FORKOM NARWASTU pun tegas Pak Marten bicara soal pemberantasan korupsi," cetus mantan anggota DPR-RI PDIP dan mantan Sekjen DPP PIKI (Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia) ini.

Seperti tampak di foto ini, beberapa waktu lalu Prof. Marten Napang (kanan) diabadikan di acara diskusi FORKOM NARWASTU di Graha Bethel, Jakarta Pusat, bersama politisi dari PSI, Grace Natalie Louisa (kedua dari kanan), Sterra Pietersz, S.H., M.H. (Sekretaris FORKOM NARWASTU dan mantan anggota DPR-RI Komisi II dari PDIP/kiri) dan Jonro I. Munthe, S.Sos (Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi NARWASTU/kedua dari kiri).

 

#Dukung Prof. Marthen Napang, S.H., M.H., M.Si sebagai Capim KPK RI periode 2019-2023.

 

Caranya:

 

1. Kirim email ke: panselkpk2019@setneg.go.id

 

2. Subject Email : 113_Marthen Napang

 

3. Tulis komentar Anda tentang Marthen Napang

 

4. Kirimkan paling lambat tanggal 30 Agustus 2019 ke tim Pansel KPK RI.

 

5. Jangan lupa tuliskan nama lengkap dan profesi Anda...Syalom, salam kasih NARWASTU dan salam Bhinneka Tunggal Ika. LK

Berita Terkait