LPMI akan Gelar Women Prayer Movement di Cisarua

651 dibaca
Ketua Dewan Pembina LPMI, Pdt. DR. Nus Reimas.

Beritanarwastu.com. Pada Jumat 16 Juni 2017 ini, Lembaga Pelayanan Mahasiswa Indonesia (LPMI) yang selama ini peduli membina kerohanian (spiritualitas) kaum muda dan mempersiapkan kaum muda Kristen menjadi pemimpin masa depan, akan mengadakan acara “Women Prayer Movement” di Hotel Lembah Nyiur, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Acara ini akan diikuti banyak anggota dan pendukung LPMI, terutama kaum perempuan. Dan akan dihadiri juga oleh tokoh nasional yang juga Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia, Prof. Dr. Yohana Susana Yembise.

                Ketua Panitia acara ini, yakni Ibu Lis Istia. Dan kepada Majalah NARWASTU, Direktur LPMI Wilayah DKI Jakarta-Jawa Barat-Banten-Kalbar-Kalteng dan Kalsel, William Wairata menerangkan, Ibu Menteri akan hadir pada Jumat 16 Juni 2017 jam 10.00 WIB untuk berbicara di acara rohani ini. Kehadiran Ibu Menteri itu tentu adalah wujud kepeduliannya terhadap kaum perempuan sebagai tiang doa atau penolong di dalam keluarga. Dan kalau sebuah keluarga kokoh dan hidup bahagia, maka sebuah bangsa pun akan berdiri kuat. Peran perempuan atau ibu dalam sebuah keluarga pun sangat penting untuk melahirkan generasi-generasi penerus berkarakter dan tangguh.

                Tokoh gereja yang juga Ketua Dewan Pembina LPMI, Pdt. DR. Nus Reimas, pernah mengatakan kepada majalah ini, doa itu sangat penting dalam sebuah keluarga. Orang yang berdoa dengan setia tak pernah dikecewakan Tuhan. “Perempuan tidak hanya penting cerdas, pintar atau sukses berkarier, tapi harus pula taat dan tekun menyembah Tuhan atau berlutut berdoa kepada Tuhan. Karena Tuhan akan selalu memberkati keluarga-keluarga yang tekun berdoa atau menyembah Dia,” ujar Ketua Majelis Pertimbangan PGLII dan Pembina/Penasihat majalah NARWASTU ini. KT

Berita Terkait