NDC Worship Luncurkan Album “Purify”

1516 dibaca
Konser live recording yang diadakan di Hall GBI Nafiri Discipleship Church, Bywalk Mall Pluit, Jakarta Utara, pada Selasa, 20 November 2018 lalu.

Beritanarwastu.com. Sebagai sebuah group musik rohani terkenal, NDC Worship kembali meluncurkan album ketiganya berjudul “Purify.” Konser live recording yang diadakan di Hall GBI Nafiri Discipleship Church, Bywalk Mall Pluit, Jakarta Utara, pada Selasa, 20 November 2018 lalu itu menuai antusias. Tidak hanya dari jemaat gereja itu,  melainkan juga dari jemaat gereja lain. Hal itu terbukti dari 4.000 tiket yang terjual habis. Dalam jumpa pers yang dilakukan sebelum konser live recording itu dimulai, Ps. Josia Abdisaputera menerangkan tentang Purify yang merupakan judul dari album ketiga NDC Worship.

“Kata Purify itu memiliki arti memurnikan, sebagaimana lagu-lagu dalam album ini, mencerminkan proses pemurnian atau pendewasaan iman,” jelas Senior Pastor GBI Nafiri Discipleship Church. Ada sekitar 12 lagu dalam album yang digarap oleh Music Director handal, Joseph S. Djafar, Ucok Rajagukguk dan Tommy Widodo dengan solid meng-aransemen musiknya dengan gaya anak muda. Alhasil, lagu seperti Tanpa Syarat, Kunaikkan Syukurku, Waktu Tuhan, Hidupku Penuh Mukjizat dan lain sebagainya, bakal enak didengar dan sudah pasti memberkati serta menguatkan.

Mengenai album Purify, Chief Coordinator Pdp. Andrianto Dernatra mengungkapkan harapannya. Kami percaya lagu-lagu yang dipersembahkan dalam NDC Worship ke-3 ini, kembali akan menjadi berkat bagi banyak jiwa di Indonesia, seperti yang Tuhan telah nyatakan dalam album NDC Worship 1 dan 2,” ujarnya. Album Purify memiliki pesan agar umat bisa tetap menjaga kemurnian hati untuk tetap mengandalkan Tuhan, bahkan saat iman kita diuji agar kita tetap setia sampai akhir hingga layak mendapatkan mahkota kehidupan. BTY

Berita Terkait