Partai Demokrat Esok Gelar Natal dan Tahun Baru 2017 di JHCC

670 dibaca
Jackson A.W. Kumaat. Religius dan nasionalis.

BERITANARWASTU.COM. Seperti tahun-tahun lalu, parpol nasionalis Partai Demokrat akan kembali mengadakan ibadah syukur Natal dan Tahun Baru pada awal tahun 2017 ini. Pada Sabtu esok, 21 Januari 2017 Partai Demokrat akan menggelar ibadah Natal dan Tahun Baru 2017 bersama kader-kadernya penganut Kristiani di Jakarta Hilton Convention Center (JHCC) Jakarta. Dan bakal dihadiri sekitar 5.000 kader dan anggota partai berlambang mercy ini. Dan Natal ini, kata panitia yang juga fungsionaris DPP Partai Demokrat Jackson A.W. Kumaat, juga akan dihadiri oleh Presiden ke-6 RI, Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga Ketua Umum DPP Partai Demokrat.

Kepada Majalah NARWASTU, Jackson yang juga Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara dan mantan Caleg DPR-RI menerangkan, acara ini diadakan sebagai wujud syukur umat Kristiani dalam merayakan Natal dan memasuki Tahun Baru 2017. “Melalui acara ini kita berdoa untuk bangsa dan negara agar dilindungi Tuhan, kita pun berdoa untuk Pilkada DKI Jakarta agar damai, demokratis dan lancar. Dan mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Demokrat akan hadir,” ujar Jackson yang merupakan Wakil Bendahara Umum Panitia Perayaan Natal dan Tahun Baru 2017 Partai Demokrat.

Jackson yang tahun lalu merupakan Ketua Umum Panitia Natal Partai Demokrat menerangkan, ibadah Natal dan Tahun Baru 2017 partainya itu akan digelar mulai jam 17.00 sampai 21.00 WIB, dan pemberita Firman Tuhan, yakni Pdt. DR. Nus Reimas, tokoh gereja aras nasional dan pemuka lintas agama yang tak asing lagi. Ketua Umum Panitia Perayaan Natal dan Tahun Baru 2017 Partai Demokrat kali ini adalah Dr. Benny K. Harman, anggota DPR-RI yang kini duduk di Komisi III DPR.

Menurut Jackson, kita sangat perlu berdoa untuk kebaikan dan kedamaian bangsa ini. Termasuk Pilkada DKI Jakarta kita doakan, dan siapapun pemenangnya harus kita terima dan dukung untuk membangun DKI Jakarta agar lebih baik dan sejahtera. “Siapapun yang menang kita imani bahwa dialah yang dikehendaki Tuhan. Kalau misalnya mas Agus (AHY) yang dikehendaki Tuhan untuk menang, kita tak bisa protes kepada Tuhan. Demikian juga kalau Ahok yang menang. Jadi kita jangan memaksakan kehendak Tuhan, misalnya harus si A atau si B yang menang, tapi biarlah kehendak Tuhan yang jadi,” papar Jackson yang juga mantan Calon Wali Kota Manado ini.

Jackson yamg semasa mahasiswa merupakan aktivis yang ikut berjuang di era reformasi, dan ia termasuk dalam “20 Tokoh Kristiani 2010 Pilihan NARWASTU” menerangkan, dari berbagai hasil survei yang dilakukan sejumlah lembaga saat ini posisi AHY-Sylviana Murni berada di nomor satu. “Litbang Kompas dan LSI Denny JA dan sejumlah lembaga survei lain yang punya reputasi  menyatakan AHY-Sylvi nomor satu. Kita lihatlah perkembangan politik ke depan. Dan kita berdoa untuk itu,” ujar pria cerdas dan vokal yang juga pengusaha muda ini. TK

Berita Terkait