Partai PERINDO Terus Dekatkan Diri Pada Masyarakat

1521 dibaca
Drs. Sahrianta Tarigan, M.A. dengan gerobak bantuan Partai PERINDO yang dibagikan kepada warga tidak mampu.

Partai PERINDO (Persatuan Indonesia) yang dipimpin konglomerat Indonesia, Harry Tanoesoedibjo sejak berdiri hingga sekarang, tak pernah berhenti untuk menyapa rakyat. Partai yang ingin mengupayakan kedamaian, kerukunan, kesejahteraan dan keadilan di negeri tercinta ini, kini sudah terbentuk di 34 provinsi di Indonesia. Berbeda dengan parpol baru yang mengutamakan retorika, Partai PERINDO seperti di wilayah DKI Jakarta terus mendekatkan diri kepada rakyat.

                DPW Partai PERINDO DKI Jakarta yang dipimpin Drs. Sahrianta Tarigan, M.A. selalu berupaya hadir ketika rakyat mengalami kesulitan. Misalnya, saat banjir menimpa warga DKI Jakarta, mereka turun membantu, dan tidak mau ikut-ikutan menyalahkan pemerintah. Demikian juga saat ada warga yang mengalami musibah kebakaran, Sahrianta Taigan (ST), yang akrab disapa Bang ST, tak segan-segan turun mengulurkan tangan. “Ketika kita menyapa rakyat yang susah, di situlah pelayanan kita nyata. Bukan retorika saja,” terang mantan anggota DPRD DKI Jakarta selama dua periode ini.

                Sahrianta Tarigan yang termasuk dalam “Tokoh Muda Nasionalis Berpengaruh Pilihan Barisan Insan Muda (BIMA) Tahun 2010” ini, selama ini dikenal figur tokoh masyarakat yang sering turun melihat persoalan rakyat. Saat ia menjadi wakil rakyat, banyak warga tak mampu yang ia bantu agar mendapat pengobatan gratis dan mendapat pendidikan yang layak.

                Bang ST yang dulu aktif di organisasi kepemudaan dan pernah menjadi Wakil Sekretaris BPC GMNI DKI Jakarta, baru-baru ini pun membagikan sekitar 700-an buku kepada anak-anak kurang mampu di daerah Jakarta Pusat. “Kalau bangsa ini ingin cerdas dan tidak ketinggalan dari bangsa lain, maka pendidikan harus kita perhatikan. Buku adalah salah satu pendukung pendidikan. Anak-anak jangan hanya tahu soal gadget, tapi buku-buku berkualitas pun harus mereka dapatkan agar bisa mereka dapat ilmu dari sana,” ujar Bang ST yang mantan Wakil Ketua Badan Kehormatan DPRD DKI Jakarta itu. KT 

Berita Terkait