PD Alumni IISIP Jakarta Ajak Anak Panti Asuhan Makan dan Nonton Bareng

508 dibaca
Suasana acara PD Alumni IISIP Jakarta bersama anak-anak panti asuhan.

Beritanarwastu.com. Kembali Persekutuan Doa (PD) Alumni IISIP Jakarta menggelar acara bersama di panti asuhan. Dan kali ini di Panti Asuhan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 14 April 2018 lalu. Acara ini terkait Paskah 2018. Sebelumnya acara yang sama juga dilakukan dalam perayaan Natal di Panti Asuhan Mama Sayang Jonggol, pada Januari 2018 lalu. Binsar Manurung, ketua panitia, dalam kata sambutannya mengatakan, kegiatan ini didasari kasih Yesus Kristus. 

            "Di sini kita bersama dan bersatu. Tak ada jarak. Kegiatan ini memang sudah menjadi program kami, yakni berbagi kasih dan saat ini pada momen Paskah. Sebagai anak-anak Tuhan, kita terus diingatkan untuk saling mengasihi. Itu karena kita sudah terlebih dahulu dikasihi Tuhan. Secara pribadi saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua alumni yang men-support acara ini, terlebih para donatur," kata Binsar. 

  

          Desi Lasso, perwakilan pengurus panti, mengucapkan terima kasih dan berharap PD Alumni IISIP Jakarta terus menjadi berkat bagi sesama, terlebih bagi saudara-saudara seiman. "Di panti ini ada 33 anak, dari mulai SD sampai SMA. Ada tiga pengasuh. Panti ini di bawah naungan Gereja Kristen Pasundan (GKP). Acara ini sungguh menjadi berkat dan membawa suka cita bagi anak-anak di panti ini. Sekali lagi saya mewakili panti asuhan mengucapkan terima kasih," kata Desi. 

          Setelah ibadah dan penyerahan bantuan berupa keperluan sekolah seperti buku tulis dan lain-lain, anak-anak panti diajak makan bersama lalu menonton film bersama di Kalibata XXI Jakarta Selatan.  "Sangat senang kali. Tadi setelah makan, kita juga nonton film di bioskop. Terima kasih buat kakak alumni. Tuhan memberkati," kata Rafa, anak panti usai nonton bersama. Tak lupa, sebelum pulang, PD Alumni IISIP Jakarta juga memberikan bingkisan yang diterima dengan gembira oleh anak-anak panti. KT

Berita Terkait