Pendeta Tjepy Jones Raih Gelar Doktor dari Malaysia

564 dibaca
Pdt. DR. Tjepy Jones, S.T., M.Sc.

                BERITANARWASTU.COM. Tidak hanya giat menggembalakan jemaat di Gereja Kabar Baik Indonesia (GKBI), pria yang cerdas dan produktif menulis di Majalah NARWASTU ini pun tekun mengikuti program studi S3. Dan pada awal November 2017 lalu, Pdt. DR. Tjepy Jones S.T., M.Sc resmi menyandang gelar Doktor.

Sekadar tahu, Pdt. Tjepy Jones meraih gelar doktor dari Wagner Leadership Institute, Malaysia. “Ini konsentrasi studinya Doctor in Practical Ministry untuk pelayanan dan pertumbuhan gereja,” ujar penulis di rubrik “Kasih Karunia” di Majalah NARWASTU ini.

              Selama ini Pdt. Tjepy Jones dikenal Hamba Tuhan yang sungguh-sungguh terpanggil bekerja di ladang Tuhan. Sebenarnya ia dulu profesional yang punya jabatan strategis di sebuah perusahaan ternama, namun karena panggilan sebagai pendeta ia kemudian memilih full time melayani jemaatnya di kawasan Jakarta Timur dan Bekasi. Studi S1 ditekuni Pdt. Tjepy Jones di Fakultas Tehnik Mesin ITB, Bandung. Dan studi S2 ditekuninya di American University of Hawai dengan gelar M.Sc. KT

Berita Terkait