Pengurus GYKOSZA Ingin Adakan Seminar Keluarga Bersama NARWASTU

589 dibaca
Pemimpin Umum/Pemred NARWASTU, Jonro I. Munthe (kiri) tampak bersama pengurus GYKOSZA, Elder Robert D. Baird, Sister Virginia S. Baird dan Jemmy Mongan (kanan).

BERITANARWASTU.COM. Pertemuan Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi NARWASTU, Jonro I. Munthe, S.Sos bersama pengurus Gereja Yesus Kristus dari Orang-orang Suci Zaman Akhir (GYKOSZA) yang tertunda diadakan pada pertengahan November 2016 lalu, akhirnya digelar juga di sebuah mall di kawasan Jakarta Timur, pada Selasa pagi 29 November 2016 sembari minum kopi. Sekitar sejaman, pengurus GYKOSZA yang dipimpin Jemmy Mongan dalam pertemuan itu berdiskusi dan berniat mengajak pengasuh Majalah NARWASTU untuk bekerjasama menggelar sebuah diskusi mengenai "Kekuatan Keluarga Kristiani."

        Dalam pertemuan itu hadir pula suami istri yang juga pengurus Urusan Masyarakat (Urmas) GYKOSZA,  Elder Robert D. Baird dan Sister Virginia S. Baird yang asal Amerika Serikat (AS). Mereka ikut berdiskusi tentang rencana diskusi keluarga yang direncanakan diadakan pada awal 2017 mendatang itu. Mereka selama ini cukup concern terhadap masalah keluarga Kristen. Dan mereka ingin mengajak NARWASTU sebagai media lintas gereja guna bekerjasama menggelar diskusi yang akan menghadirkan para pemuka Kristiani atau tokoh-tokoh Kristiani itu.

Dan rencananya acara ini akan menampilkan pengkhotbah dari kalangan Pembina/Penasihat Majalah NARWASTU, Pdt. DR. Nus Reimas. “Masalah keluarga ini penting dibicarakan. Anak-anak dan orangtua sering sibuk dengan aktivitas dan gadget-nya. Sehingga komunikasi keluarga itu sangat penting. Kalau ada komunikasi, maka akan ada cinta kasih dan saling pengertian. Dan keluarga Kristen adalah keluarga yang harus terus berupaya menghadirkan cinta kasih di tengah sesama dan masyarakat,” ujar Jemmy Mongan. KS

Berita Terkait