Perkumpulan Usahawan Injil Sepenuhnya Internasional Angkatan I di LEMHANNAS RI 2017

934 dibaca
Suasana acara bersama tokoh atau pengurus Full Gospel Business’mens Fellowship International (FGBFI) yang mengikuti program pendidikan LEMHANNAS Angkatan I 2017 di Jakarta.

                BERITANARWASTU.COM. Lembaga Ketahanan Nasional (LEMHANNAS) adalah lembaga negara yang berada di bawah Presiden RI yang bertujuan mempersiapkan calon-calon pemimpin berkarakter, Pancasilais dan nasionalis. Dan LEMHANNAS dalam kegiatan punya tiga tujuan, pertama, mempertahankan empat konsensus dasar bangsa, yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI. Juga menjunjung tinggi dan menerapkan seluruh nilai yang terkandung di dalamnya, di seluruh sendi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

                Kedua, menjaga tumpah darah Indonesia, memelihara dan mewariskan kepada anak cucu generasi bangsa menuju kejayaan bangsa Indonesia sampai akhir hayat karena NKRI dari Sabang sampai Merauke harga mati. Ketiga, menjaga dan membela, mempertahankan dan meningkatkan peran, tanggung jawab dan kontribusi bagi bangsa dan negara, dengan ikut berpartisipasi aktif dalam membangun Indonesia yang adil, sejahtera, makmur dan damai.  

                Sekaitan dengan itu, pada 25 Februari 2017 lalu sejumlah tokoh atau pimpinan Full Gospel Business’mens Fellowship International (FGBFI) dari seluruh Indonesia telah berhasil menyelesaikan program pendidikan LEMHANNAS Angkatan I (2017). Penutupan diadakan di Jakarta. Dan ketua panitia acara ini, yakni Arion M. Hutagalung, M.A., seorang pengusaha dan aktivis gereja. Di acara penutupan ini hadir pula tokoh pengusaha, Ir. Ciputra, Letjen TNI (Purn.) HBL Mantiri (mantan Kasum ABRI) dan Pdt. Tonny Mulia yang selama ini aktif di FGBFI. TK

Berita Terkait