Prof. Dr. Gayus Lumbuun Dapat Penghargaan dari Majalah NARWASTU

1076 dibaca
Di acara diskusi FORKOM NARWASTU pada Jumat, 19 Agustus 2016 lalu di Restoran Paramount, Menteng, Jakarta Pusat, Prof. Dr. Gayus Lumbuun (kiri) juga menerima pigura penghargaan sebagai salah satu figur yang termasuk “20 Tokoh Kristiani 2010 Pilihan NARWASTU” yang diserahkan Sahala R.H. Panggabean, MBA (Presiden Komisaris NASARI Group dan Tokoh Koperasi Indonesia/kanan).

BERITANARWASTU.COM. Forum Komunikasi (FORKOM) Tokoh-tokoh Kristiani Pilihan NARWASTU pada Jumat, 19 Agustus 2016 lalu, telah sukses menggelar diskusi bertajuk “Bahaya Korupsi dan Penyelewengan Kekuasaan Setelah Indonesia Merdeka 71 Tahun” di Restoran Paramount Jalan R.P. Soeroso (Gondangdia Lama) No. 35, Menteng, Jakarta Pusat.  Diskusi ini diadakan untuk merefleksikan dan mensyukuri hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-71.

             Acara yang diawali dengan ibadah oleh Pembina/Penasihat Majalah NARWASTU, Pdt. DR. Nus Reimas ini dihadiri para “Tokoh Kristiani Pilihan Majalah NARWASTU” dan pembicara dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Mabes Polri, pakar hukum dan akademisi. Dan hadir 50-an tokoh di acara yang berlangsung menarik, familiar dan serius ini.

               Di acara ini, pembicara yang hadir, yakni Drs. Saut Situmorang (Wakil Ketua KPK), Prof. Dr. Gayus Lumbuun, S.H., M.H. (Hakim Agung MA-RI), Prof. Dr. Marten Napang, S.H., M.H., M.Si (Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin, Makassar dan advokat senior), Kombes Pol. Dr. Warasman Marbun, S.H., M.Hum (Analis Utama Hukum Mabes Polri) dan moderator Dr. Natalis Situmorang, M.Hut (Pengurus FORKOM NARWASTU dan mantan Ketua Umum Pemuda Katolik).

                Di akhir acara ini, Prof. Gayus Lumbun, juga mendapat surprise, karena menerima pigura penghargaan dari Pimpinan Majalah NARWASTU, karena pada akhir 2010 lalu ia termasuk dalam “20 Tokoh Kristiani 2010 Pilihan Majalah NARWASTU.” Saat itu Prof. Gayus Lumbuun masih menjabat anggota DPR-RI dari PDI Perjuangan. Ketika itu ia dikenal wakil rakyat yang cerdas dan vokal. Salah satu tokoh yang hadir, yakni Sahala R.H. Panggabean, MBA (Presiden Komisaris NASARI Group dan Tokoh Koperasi Indonesia) yang diminta pimpinan NARWASTU untuk menyerahkan apresiasi itu. TT

Berita Terkait