Sahabat NARWASTU (Mantan Calon Bupati Mamasa) Gelar Syukuran di Kantor Hukumnya yang Baru

43 dibaca
Rudyantho, S.H. menggelar doa syukur atas pembukaan kantor barunya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Dan acara ini ikut dihadiri Pdt. Abraham Alex Tanusaptera dan Jonro I. Munthe, S.Sos.

Pada Senin siang, 20 Januari 2020 lalu, meskipun cuaca di DKI Jakarta dan sekitarnya kurang bersahabat dan penuh dengan kemacetan, Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi NARWASTU, Jonro I. Munthe, S.Sos dan staf Jesthine Neshal tetap meluncur ke kantor seorang sahabat NARWASTU di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Sahabat NARWASTU ini pun selama ini dikenal penasihat hukum di Bosowa Group, dan sudah 10 tahun tak bertemu dengan pengasuh NARWASTU, karena kesibukan masing-masing. Tapi pada Jumat, 17 Januari 2020 lalu, Rudyantho, S.H. yang mantan Calon Bupati Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, mengirim pesan WA ke Jonro Munthe untuk mengajak bertemu di kantornya.

        Beberapa bulan sebelumnya, mereka sebenarnya sudah berulang kali mengatur waktu untuk bertemu, termasuk rencana ketemu di rumah Rudyantho di Kota Wisata Cibubur, namun selalu tertunda, karena ada halangan. Dan siang itu, ternyata advokat/pengacara asal Toraja ini menggelar doa syukur secara sederhana atas pembukaan KANTOR HUKUM ERGA LAWYERS yang dipimpinnya. Dan yang hadir untuk mendoakan kantor ini Pdt. Abraham Alex Tanusaputera, tokoh Gereja Bethany Indonesia, yang gerejanya cukup besar di Surabaya. Usai acara doa syukur, Jonro diperkenalkan oleh Rudyantho yang religius, cerdas dan nasionalis ini pada para staf dan undangan yang hadir.

Sambil bersantap siang dengan nasi tumpeng plus menikmati es pisang ijo Makassar, mereka asyik ngobrol, apalagi saat itu masih suasana tahun baruan. Selama ini Rudyantho juga dikenal pimpinan Kantor Hukum Rudyantho, S.H. dan mantan Sekjen DPP PDKB. Dulu saat ia berkantor di kawasan Sudirman, ia sering bertemu dengan Jonro untuk bertukar pikiran sembari makan bareng dengan Gregorius Seto Harianto (Ketua Umum PDKB dan mantan anggota DPR-RI) dan Prof. Dr. Marten Napang, S.H. (Ketua FORKOM NARWASTU dan Guru Besar Fakultas Hukum di Universitas Hasanuddin, Makassar). TF

Berita Terkait