Seminar dan KKR Paskah di Bogor Pada 27 Mei 2017

666 dibaca
Ir. Soleman Matippanna, S.T. yang juga Pembina YKMI bersama tim panitia Paskah di Bogor, Jawa Barat.

Beritanarwastu.com. Pada Sabtu, 27 Mei 2017 ini, warga gereja di Kota dan Kabupaten Bogor, Jawa Barat, akan mengadakan acara seminar dan KKR (kebaktian kebangunan rohani) Paskah yang bakal dihadiri jemaat di kota dan daerah sejuk itu. Untuk seminar direncanakan yang akan hadir 500 orang, dan KKR Paskah direncanakan dihadiri 1.500 orang jemaat dari berbagai gereja. Acara ini diadakan oleh BAMAGNAS (Badan Musyawarah Gereja-gereja Tingkat Nasional), Galilea Ministry dan Yayasan Karmel Ministry Indonesia (YKMI).

              Tujuan acara ini dimaksudkan untuk membangun kebersamaan dan persatuan di tengah warga gereja di Kota dan Kabupaten Bogor, serta menumbuhkan kerohanian jemaat. Dari informasi yang diterima Majalah NARWASTU, adapun rohaniwan yang akan terlibat di dalam acara ini, yakni Ketua Panitia Pdt. Rusli Manoarfa, Sekretaris Panitia Pdt. Ben Siburian, S.Th dan Bendahara Panitia Pdt. Osil Totongan, S.Th, M.Min (Ketua YKMI). Sedangkan salah satu penasihat acara ini, Ir. Soleman Matippanna, S.T. yang juga Pembina YKMI dan salah satu tokoh yang termasuk dalam “21 Tokoh Kristiani 2016 Pilihan Majalah NARWASTU.”

              Di acara Paskah kali ini, seperti disampaikan Soleman Matippanna kepada Majalah NARWASTU,  akan diadakan juga sebuah seminar pada pukul 10.00 sampai 15.30 WIB tentang gereja dan bangsa, serta  pembicara yang bakal hadir tokoh nasional, yaitu Jenderal TNI (Purn.) Luhut Panjaitan (Menko Kemaritiman dan mantan Menkopolhukam RI) dan Laksdya TNI (Purn.) Fred Lonan (mantan Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut dan mantan Wakil Gubernur LEMHANNAS). Dan KKR Paskah digelar pukul 16.00 sampai 19.30 WIB pembicara Pdt. Daniel Pandji. KT 

Berita Terkait