Yayasan Karmel Ministry Indonesia Galang Dana untuk Menolong Fenty

662 dibaca
Pdt. Osil Totongan, S.Th, M.Min dan Fenty. Butuh uluran tangan.

BERITANARWASTU.COM. Pengurus YKMI (Yayasan Karmel Ministry Indonesia) yang dipimpin ketua Pdt. Osil Totongan, S.Th, M.Min dan pembina Soleman Matippanna, S.T., baru-baru ini, menyampaikan terima kasih kepada setiap yang menyumbang buat Fenty pada malam perayaan Natal YKMI pada Minggu, 4 Desember 2016 lalu. Sumbangan yang terkumpul sebesar Rp 3.253.000, dan YKMI akan terus mengadakan penggalangan dana untuk menolong operasi Fenty.
          Sekadar tahu, Fenty adalah seorang gadis cilik berusia 12 tahun. Sejak lahir ia tidak memiliki saluran pembuangan air besar (anus). Pada usia 40 hari Fenty menjalani operasi pembuatan saluran pembuangan di pinggang kanannya, dan disarankan usia 3 sampai 4 bulan menjalani operasi pembuatan saluran anus, sehingga pembuangannya bisa menjadi normal. Tapi sampai usia 12 tahun, karena kendala biaya operasi tersebut belum juga terealisasi dan Fenty dengan terpaksa pembuangannya tetap melalui pinggang kanan dan dia bawa ke mana mana.

Fenty juga tidak bersekolah karena kendala biaya tersebut. Bila Bapak/Ibu dan pembaca Majalah NARWASTU tergerak untuk memberikan sumbangsih terhadap Fenty, silakan menghubungi Yayasan Karmel Ministry Indonesia atau sumbangan dapat ditransferkan ke rekening yayasan YKMI: Bank Mandiri Cabang Cibubur Time Square No. Acc: 1670001674463 atau menghubungi nomor Handphone: +6281270143352 atau +6281315003377. Tuhan kiranya membalas segala kebaikan dan perhatian Bapak/Ibu/Saudara. TD

Berita Terkait